Ikuti terus update kami!!

We'll not spam mate! We promise.

Saturday, September 7, 2013

Daftar Tempat Wisata di Lombok Menarik dan Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata di Lombok

Daftar Tempat Wisata di Lombok Menarik dan Wajib Dikunjungi Tempat wisata di Lombok lengkap dengan berbagai jenis objek wisatan yang bisa di nikmati. Lombok merupakan sebuah pulau dari kepulauan Nusa Tenggara yang terletak di Pesisir Pantai. Tak hayal tempat wisata yang paling banyak di kunjungi wisatawan adalah Pantai. Pulau Lombok adalah pulau yang asri, memiliki banyak sekali objek wisata Lombok tour yang alami, dari tour pulau seperti gili air, meno, gili Nanggu hingga gili trawan gan yang terkenal akan pulau kecil yang sangat asri, bebas asap knalpot kendaraan, bebas polusi, pantai yang berwarna biru indah dan merupakan salah satu wisata alam terbaik di Indonesia yang di sukai wisatawan. 

Lombok juga memiliki tour pantai yang sangat asri dan bersih, serta pantai yang elok dan menawan seperti pantai senggigi, pantai kuta, batu bolong, kerandangan, pantai batu layar dan masih banyak pantai lainnya yang siap memberikan anda suasana pantai yang menyegarkan, asri dan tentunya tidak akan terlupakan. Selain wisata pulau dan pantai, pulau lombok juga memiliki wisata alam yang tidak kalah indahnya, seperti wisata air terjun Benang Setukel, Otak Kokoq, air terjun sendang gile dan masih banyak lagi. Tidak kalah juga taman – taman asri peninggalan kerajaan hindu di lombok seperti Mayura, Narmada, Suranadi, Lingsar dan Pura Batu Bolong. 

Lombok yang memiliki geografis yang cukup ideal untuk menyandang tempat "Surganya Dunia". Banyak sekali para wisatawan yang berdatangan di setiap tahunnya. Lombok juga merupakan bagian penting dalam akomodasi devisa negara di Indonesia atas keindahannya.

Inilah daftar tempat wisata di Lombok yang mungkin bisa anda jadikan referensi untuk berlibur:

1.Danau Segara Anak


2. 3Gili


3. Pantai Surga



4.Pantai Kuta


Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 comments:

Post a Comment