Ikuti terus update kami!!

We'll not spam mate! We promise.

Monday, September 16, 2013

Tempat Objek Wisata di Garut


View Larger Map Daftar Tempat Wisata di Garut Jawa Barat. Mau jalan-jalan ke Garut, Garut ada banyak objek wisata yang menarik untuk anda kunjungi bersama keluarga. Contohnya daftar yang saya berikan di bawah ini adalah nama-nama tempat wisata yang ada di Garut. Silahkan anda baca referensinya dulu,sebelum anda berwisata.

Wisata Cipanas

Cipanas berasal dari dua kata yang terdiri dari kata Ci yang berarti air dan panas tentunya panas dan bila di gabungkan jadi air panas. Nah itu dia cipanas merupakan objek wisata di kabupaten Garut yang tidak jauh dari pusat kota Garut sekitar 15menit di tempuh dengan angkutan perkotaan. Di Cipanas menyimpan keunikan tersendiri yang dimana objek wisata Cipanas memiliki sumber air panas terbesar di dunia., tak khayal disana banyak kolam air panas yang bisa dijadikan tempat rileksasi bagi pengunjung. Cipanas sendiri memiliki latar belakang backgroud gunung Guntur yang Indah untuk dipandang, dan gunung Guntur sendiri merupakan sumber keluarnya air panas yang mengalir ke objek wisata cipanas.
Di sanapun ada taman air dengan air panas terbesar di dunia dan di Indonesia hanya satu.
Wisata Cipanas

Situ Cangkuang

Merupakan situ terluas di Garut,
dengan luas sekitar 124 Ha. Berjarak sekitar 14 Km dari kota Garutmelewati jalan yang diapit sawah yang luas. Anda bisa mengelilingi situ ini dengan menggunakan rakit bambu milik masyarakat pariwisata setempat sambil menikmati segarnya udara pegunungan.
Situ Cangkuang

Arung jeram arus cikandang dan cimanuk

Siapa yang punya adrenalin yang tinggi aio coba adrenalinmu disini dengan pesona arus yang dahsyat dan tentunya disuguhi panorama yang indah di sepanjang arus sungai. Tidak banyak orang yang mengetahui bahwa Garut memiliki potensi wisata arung jeram yang sangat menantang dengan pemandangan yang sangat indah,
tepatnya di dua sungai yaitu Cikandang dan Cimanuk.
Arung Jeram

Curug Orok

Curug / air terjun Orok terletak di
perkebunan teh papandayan, air
terjun ini memiliki ketinggian sekitar 20 Meter. Keunikan air
terjun ini ialah terdapatnya sungai
sungai bawah tanah berair sangat
bening. Curug Orok terdapat sekitar 35 Km dari kota Garut ke arah Bungbulang.

Curug Orok

Kawah Papandayan

Kabupaten Garut Yang dikeliling pegunungan dan tentunya Gunung gunung berapi yang ada disekitarnya menyimpan keindahan tersendiri bagi para pengunjung. Kawah gunung Papandayan yang tentunya berada di Gunung papandayan tepatnya di kecamatan Cisurupan arah selatan Garut dengan jarak tempuh sekitar 1 jam atau sekitar 30km dari kota Garut. Medan yang dihadapi untuk menuju kawah tidaklah berat karena bisa seratus persen pengunjung tidak berjalan kaki melainkan bisa langsung ke kawah dengan menggunakan ojek dari area parkir awal.
Kawah Papandayan

Kawah Darajat

Kawah darajat saat ini bisa dikatakan sebagai objek wisata primadona baru di Garut. Di Wisata Kawah darajat pengunjung bisa berendam di air panas dan bermain playing fox yang lumayan memacu adrenalin. Disamping itu pengunjung disajikan pemandangan area pertanian yang memukau dan di daerah darajat sendiri ada salah satu perusahaan luar yang mengelola  sumber daya alam berupa panas bumi.

Nah itu tadi adalah daftar tempat wisata di Garut Jawa Barat yang banyak di kunjungi. Anda juga jangan mau kalah, jangan sampai melewatkan daftar yang saya kasih d atas. Cintai Wisata Indonesia dan lestarikan terus alam yang indah ini di bumi kita Indonsia

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 comments:

Post a Comment