Ikuti terus update kami!!

We'll not spam mate! We promise.

Thursday, September 12, 2013

Tumbak, Permata Wisata Tersembunyi di Minahasa Tenggara

Tumbak, Permata Wisata Tersembunyi di Minahasa Tenggara. Minahasa,Sulawesi Utara. Apakah yang anda pikirkan apabila anda sedang mencari referensi tempat wisata menarik di Provinsi Sulawesi Utara? Pasti yang teeniang di pikiran kita adalah Taman Laut Bunaken dengan segala pesona baharinya. Baru-baru ini terdapat tempat wisata yang sangat bagus dan tidak kalah indahnya dengan Taman Laut Bunaken. "Tumbak" ya kawasan wisata Tumbak memang belum banyak yang mengetahui bahwa kawasan ini juga memiliki banyak pesona laut bahari yang begitu menarik untuk di kunjungi.

Tumbak terletak di Provinsi Sulawesi Utara, tepatnya Minahasa Tenggara. Sangat di sayangkan tempat sebagus Tumbak kurang di perhatikan oleh Pemerintah setempat. Kemungkinan besar selain kawasan ini termasuk baru dan termasuk pulau tersembunyi dan kurangnya sponsor yang mendonasikan Tumbak sebagai tempat wisata uang bagus dan tak kalah dengan daerah-daerah lainnya.

Para pecinta snorkeling dan diving sekarang adalah milik anda karena pulau ini memiliki begitu banyak keindahan bawah laut yang tak kalah dengan Bunaken. Destination anda akan sangat menarik lagi dengan di temani keindahan sanset di sore hari.

Berikut ini adalah salah satu di antaranya, foto-foto dan sedikit video keindahan Tumbak sebagai permata tersembunyi (hidden Paradise) :




Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 comments:

Post a Comment